Senin, 06 April 2015

‘Hazard Pemain Terbaik Chelsea, Sejajar dengan Messi dan Ronaldo’


RAJAVIP - Eden Hazard dinilai menjadi pemain terbaik yang dimiliki oleh Chelsea. Pemain tim nasional Belgia itu juga disebut satu level dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Saat The Blues menaklukkan Stoke City dengan skor 2-1, Sabtu (5/4/2015), Hazard turut menyumbangkan gol. Gol itu diukir lewat titik putih saat pertandingan berjalan 39 menit.

Dalam pertandingan itu, Hazard memang tampil oke. Whoscored mencatat dia melakukan 84 persen passing accuracy, 123 kali menyentuh bola, delapan kali mencatatkan drible sukses, dan empat kali melepaskan percobaan.

Sepanjang musim ini, Hazard juga sudah memberikan kontribusi positif buat Chelsea. Catatan 17 gol dan 14 assist dalam 44 laga di semua ajang menjadi buktinya.

Sumbangan Hazard itu membuat CIES Football Obervatory menobatkannya sebagai attacking midfielder terbaik sepanjang tahun 2015. Oleh karena itu, John Terry pun tak ragu untuk menyebutkan bahwa Hazard sejajar dengan Messi dan Ronaldo. Dan dinilai bisa lebih baik lagi.

“Dia sungguh luar biasa. Dia merupakan pemain terbaik kami sepanjang tahun ini. Dan di dalam laga itu, saat Anda mencari sedikit lebih, sedikit daya magis dari seseorang, dia merupakan orangnya dan yang bisa menciptakan suatu hal,” kata Terry di Sky Sports.

“Dia berada di atas sana bersama dengan (Lionel) Messi dan (Cristiano) Ronaldo dan masih bisa lebih baik dan lebih baik lagi,” tambahnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar