Selasa, 14 April 2015

Jelang Atletico vs Madrid – Sudah Fit, Bale Bisa Main Lawan Atletico


RAJAVIP - Kabar baik untuk Real Madrid jelang pertemuannya dengan Atletico Madrid di perempatfinal Liga Champions. Gareth Bale dipastikan pulih dari cederanya dan bakal bermain di laga tersebut.

Bale diistirahatkan saat Madrid menang 3-0 atas Eibar Sabtu lalu karena masalah pada kakinya, yang sudah dirasakan sejak laga kontra Granada sepekan sebelumnya.

Namun Bale sempat bermain sekali lagi saat Los Blancos tandang ke markas Almeria. Setelahnya Bale melakoni sejumlah latihan dan sudah kembali berlatih hari Minggu lalu.

Alhasil winger asal Wales itu dipastikan bakal bisa dimainkan untuk laga kontra Atletico di Vicente Calderon, Rabu (15/4) dinihari WIB besok.

“Gareth Bale dalam kondisi yang bagus, skuat saya semuanya fit,” ujar pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, seperti dikutip Soccerway.

“Musim lalu Gareth bale begitu fantastis dan masih tampil sangat bagus hingga saat ini. Kunci bagi musim lalunya yang fantastis adalah dia mencetak gol di final Copa del Rey dan Liga Champions. Dia sama pentingnya seperti tahun lalu,” lanjut Ancelotti.

Madrid sendiri tengah dalam rekor kurang oke melawan Atletico di mana mereka tak pernah menang di enam pertemuan terakhir, sejak mengalahkan rival sekotanya itu 4-1 di final Liga Champions musim lalu.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar