Selasa, 14 April 2015

City Dinilai Amat Butuh ‘Darah Baru’


RAJAVIP - Era skuat Manchester City yang ada saat ini dinilai sudah selesai menyusul kekalahan dalam derby Manchester. City pun disebut butuh darah-darah baru, yang tentu juga berarti gelontoran uang di bursa transfer.

City, sang juara bertahan, baru saja mengalami hantaman dari Manchester United yang merupakan rival sekotanya sendiri. The Citizens tunduk 2-4 ketika bertamu ke markas The Red Devils, Minggu (13/4/2015).

Dengan hasil tersebut City cuma mampu memetik lima kemenangan dalam 13 pertandingannya di Premier League sejak pergantian tahun (5 kalah, 5 menang, 3 seri). Tim besutan Manuel Pellegrini itu juga sudah tiga kali kalah dalam empat laga terakhirnya di ajang itu.

Rangkaian hasil tak oke tersebut membuat City kini harus rela terpaku di peringkat empat papan klasemen, meskipun sebelumnya sempat pernah tidak beranjak dari posisi dua besar pada pekan 13 sampai dengan pekan 30.

Pellegrini sebagai manajer tak ayal jadi sorotan. Padahal menurut Jamie Carragher, mantan pemain Liverpool yang kini menjadi pengamat dan komentator sepakbola, yang mestinya jadi sorotan adalah para petinggi City.

“Mereka sudah menjadi sebuah tim bagus di masa lalu, tapi tim itu butuh perubahan. Kritikan dari saya adalah untuk para petingginya, yang punya sedemikian banyak uang dan malah berada dalam posisi saat mereka mungkin butuh lima atau enam pemain untuk langsung masuk ke tim inti,” kata Carragher dalam acara Alan Brazil Sports Breakfast yang dikutip talkSPORT.

“Anda melihat usia tim yang ada dan rata-ratanya terlalu tua, jadi mereka butuh ‘darah baru’. Itu akan butuh uang banyak. Sekarang mereka sudah habis di setiap aspek permainan, fisik maupun mental. Mereka sudah sempat menjadi sebuah tim bagus dan kita tetap harus memberi apresiasi atas capaian mereka dalam 3-4 tahun, tapi ini akhir buat tim tersebut. Mereka butuh perubahan,” ujarnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar