Jumat, 24 April 2015

Jelang Arsenal vs Chelsea – Mertesacker Diragukan Tampil Lawan Chelsea




RAJAVIP - Kabar kurang sedap didapat Arsenal jelang pertemuan dengan Chelsea akhir pekan ini, ketika bek asal Jerman, Per Mertesacker, diragukan tampil karena cedera.

Cedera tersebut didapat Mertesacker saat Arsenal menang 2-1 atas Reading di semifinal Piala FA akhir pekan lalu. Pemain berusia 31 tahun itu hanya bermain 63 menit sebelum digantikan Calum Chambers

Setelah laga tersebut diketahui Mertesacker mendapat masalah pada engkelnya yang terkilir di laga tersebut. Cedera yang membuatnya harus absen latihan sepanjang pekan ini.

Boleh dibilang kondisi ini tak bagus untuk Arsenal yang harus menjamu Chelsea di Emirates Stadium dan wajib mendapat tiga poin demi menjaga persaingan dengan The Blues di puncak klasemen.

Apalagi Mertesacker musim ini sulit digeser dari posisi tim inti dengan 37 penampilan (3.330 menit) di tiga kompetisi besar. Hingga saat ini pun Wenger belum bisa memberi perkembangan baru soal kondisi Mertesacker.

“Mertesacker masih ada di ruang perawatan. Saya tidak tahu apakah dia bisa dimainkan. Peluangnya untuk saat ini 50-50. Dia sama sekali tidak berlatih pekan ini,” ujar Wenger di Soccerway.

Selain Mertesacker, juga ada Alex Oxlade-Chamberlain dan Mikel Arteta yang masih terbelit cedera.


BONUS Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo BONUS 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar