Sabtu, 25 April 2015

CEO Bayern: Bundesliga Akan Merindukan Klopp


RAJAVIP - Keputusan Juergen Klopp untuk meninggalkan Borussia Dortmund juga ditanggapi oleh CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge. Dia menyebut Bundesliga akan merasa kehilangan kalau Klopp pindah ke luar negeri.

Klopp tak akan lagi menjadi pelatih Dortmund mulai musim depan. Pria berusia 47 tahun itu akan hengkang dari klub yang sudah dilatihnya sejak 2008 itu.

Klopp sendirilah yang meminta untuk mundur karena merasa bukan lagi pelatih yang tepat untuk Dortmund. Tapi usai meninggalkan Signal Iduna Park, Klopp masih belum tahu di mana dia akan melatih.

"(Kami akan mengantarnya) paling tidak dengan sebuah karangan bunga. Kami doakan yang terbaik untuknya di masa depan," ujar Rummenigge seperti dikutip ESPN FC.

"Saya yakin Bundesliga akan merindukannya kalau dia hijrah ke luar negeri," lanjutnya.

Dalam beberapa musim terakhir, Dortmund di bawah arahan Klopp menjadi rival terberat Bayern. Die Borussen bisa mematahkan dominasi Bayern dan menjuarai Bundesliga dua musim berturut-turut pada 2011 dan 2012.

Klopp juga mempersembahkan satu trofi DFB-Pokal dan dua trofi DFL Supercup. Selama ditangani Klopp, Dortmund tercatat tiga kali berduel dengan Bayern di babak final, termasuk Liga Champions 2012/2013.
"Terlepas dari semua persaingan, saya selalu punya respek besar untuk klub. Khususnya pelatihnya. Juergen Klopp adalah pelatih hebat, tidak diragukan lagi," ucap Rummenigge.

"Saya menyesal dia meninggalkan Dortmund, tapi saya juga bisa memahami keputusannya," katanya menambahkan.

Dortmund sudah menunjuk pengganti Klopp. Dia adalah Thomas Tuchel, pelatih yang saat ini masih menangani Mainz, yang sudah dikontrak sampai 2018.

BONUS Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo BONUS 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar