Kamis, 19 Maret 2015


RAJAVIP - Napoli menatap laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa kontra Dinamo Moscow dalam posisi unggul agregat. Meski demikian, Partenopei ingin menegaskan kelolosan dengan sebuah kemenangan.

Napoli berada di atas angin setelah memenangi leg pertama di kandang dengan skor 3-1. Artinya anak-anak Naples bisa menjalani partai penentuan di Arena Khimki, Jumat (20/3/2015) dinihari WIB dengan lebih tenang karena cukup memetik hasil imbang.

Walau begitu, pelatih Rafael Benitez bertekad memenangi laga ini. Benitez tampaknya ingin anak asuhnya memberikan respons positif usai kalah 0-2 dari Hellas Verona di Serie A akhir pekan kemarin. Pelatih 51 tahun itu juga menuntut anak asuhnya menjaga fokus dan tak lengah karena datang ke laga dalam posisi unggul.

“Kami akan coba menang di sini, itu adalah mentalitas kami di setiap pertandingan. Kami selalu bermain dengan cara yang sama,” kata Benitez dalam jumpa pers, seperti dikutip Football Italia.

“Seringkali kami bisa fokus ke serangan balik atau juga tidak, tapi hal terpentingnya adalah menang dan mengamankan kelolosan ke fase berikutnya. Sebuah gol tambahan bakal sangat membantu, tapi skor 3-1 adalah tipe hasil yang berarti kami harus bekerja sangat keras dan fokus,” tambahnya.

Benitez telah mempersiapkan timnya sebaik mungkin untuk menunjukkan keseriusannya menatap laga nanti. Dia sudah mengamati permainan Dinamo Moscow bersama staf pelatih dan menganalisisnya.

“Staf saya dan saya sendiri sudah menyaksikan Dinamo Moscow untuk menganalisis performa mereka. Dan kami siap melawan sebuah tim dengan para pemain bagus, yang bisa menebar bahaya mengingat mereka menjuarai grup. Secara fisik dan taktik, ini akan jadi sebuah laga sulit,” demikian dia.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar