Kamis, 19 Maret 2015

Jelang Liga Europa – Demi Kalahkan Fiorentina, Roma Minta Dukungan Suporter


RAJAVIP - AS Roma mengincar kemenangan kala menghadapi Fiorentina demi tiket ke perempatfinal Liga Europa. Sedang tersendat langkahnya, Giallorossi berharap dukungan penuh suporter.

Roma akan menjamu Fiorentina di leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (20/3/2015) dinihari WIB. Setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama, Roma kini membidik kemenangan demi memantapkan langkah menuju perempatfinal.

Namun Roma menghadapi Fiorentina tidak dalam kondisi yang ideal. I Lupi tanpa kemenangan di empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Laga terakhir melawan Sampdoria di Serie A justru berakhir dengan kekalahan untuk Roma. Setelah pertandingan, siulan tanda kekecewaan terdengar dari suporter yang hadir di Olimpico.

Gelandang Roma Seydou Keita menekankan pentingnya peran suporter dalam upaya timnya untuk meraih kemenangan. Karena itu, dia berharap fans yang datang di Olimpico akan memberi dukungan sepenuhnya dan tak menyoraki tim.

“Saya pikir sebuah klub terbentuk dari pemain, pelatih, direktur, dan suporter. Jika Roma menang besok, suporter lah yang utama,” ujar Keita seperti dikutip Football Italia.

“Bisa dipahami kalau sekarang mereka marah. Kami tidak memenuhi harapan mereka, tapi saya ingin meminta mereka untuk tidak mengabaikan kami dan terus mendukung kami.”

“Besok kami ingin menang, tapi kami butuh bantuan mereka. Bermain jadi lebih sulit ketika disoraki, dan demikian pula untuk seorang juara. Saya bisa saja ada di klub berbeda besok, tapi saya tahu suporter selalu jadi faktor,” imbuhnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar