Sabtu, 28 Maret 2015

Media Spanyol dan Italia Sebut City Dekati Ancelotti


RAJAVIP - Status Carlo Ancelotti saat ini masihlah pelatih Real Madrid. Namun, beberapa media Spanyol mengabarkan bahwa hubungan Ancelotti dan Madrid hanya sampai akhir musim ini saja.

Ancelotti disebut masih punya kontrak hingga 2016. Artinya, setelah musim ini selesai, dia masih punya satu musim lagi bersama Madrid. Namun, jika gagal menjadi juara musim ini, Ancelotti disebut bakal didepak.

Media Spanyol, AS, menyebut bahwa City tengah memantau kondisi Ancelotti saat ini. Sementara itu, media Italia, La Gazzetta, mengabarkan bahwa Ancelotti sudah berbicara dengan perwakilan City.

Ancelotti disebut kedua media itu diberikan waktu hingga 30 April untuk memberikan jawaban atas tawaran mereka.

City sendiri saat ini masih ditangani oleh Manuel Pellegrini. Namun, posisi manajer asal Chile itu tengah goyang setelah kegagalan City melaju ke perempatfinal Liga Champions.

Baik Ancelotti maupun Pellegrini sama-sama memiliki torehan yang tidak jelek musim lalu. Ancelotti sukses memberikan trofi Liga Champions dan Copa del Rey untuk Madrid, sementara Pellegrini memberikan trofi Premier League untuk City.

Namun, musim ini, baik Madrid ataupun City sama-sama masih tersendat di posisi kedua liga masing-masing.

Rumor bahwa Ancelotti mulai diragukan sempat dibantah oleh Presiden Madrid, Florentina Perez. Sang bos menyebut, Ancelotti masih mendapatkan dukungan dari para petinggi klub.

“Saya akan mengatakan apa yang sudah saya katakan sebelumnya. Kalian ingin saya memecatnya? Tidak, pelatih ini mendapatkan dukungan dari presiden dan petinggi klub,” kata Perez.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar