Minggu, 29 Maret 2015

Gol di Injury Time Selamatkan Belanda dari Kekalahan

RajaVIP - Belanda nyaris kalah saat menjamu Turki di kualifikasi Piala Eropa 2016. Tertinggal lebih dulu, Belanda akhirnya meraih hasil 1-1 setelah sepakan Wesley Sneijder di injury time mengenai Klaas-Jan Huntelaar dan jadi gol.

Dalam pertandingan di Amsterdam ArenA, Minggu (29/3/2015) dinihari WIB, Belanda kebobolan lebih dulu di menit ke-37. Sepakan keras Burak Yilmaz dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau oleh Jasper Cillessen.

Gol ini berawal dari umpan Gokhan Tore yang bergerak dari sisi kanan. Bola sempat coba dihalau oleh Stefan De Vrij, namun justru jatuh ke kaki Volkan Sen. Sen lantas mengoper bola pada Yilmaz dan dituntaskan menjadi gol.

Tertinggal satu gol, Belanda meningkatkan serangan di babak kedua. Beberapa peluang emas didapat oleh tim tuan rumah.

Di menit ke-54, Luciano Narsingh tak mampu memanfaatkan peluang bagus yang didapatnya. Mendapat bola muntah setelah kiper Volkan Babacan mencoba untuk menghalau umpan dari Sneijder dan bertabrakan dengan Klaas Jan Huntelaar, Narsingh tak mampu mengarahkan sepakannya ke arah gawang yang sudah kosong.

Tembakan keras Ibrahim Afellay dari luar kotak penalti enam menit kemudian juga masih belum mampu menjebol gawang Turki. Upaya Afellay itu masih bisa digagalkan Babacan dengan satu tangannya.

Belandan mendapat tendangan bebas di menit ke-70. Tapi eksekusi Sneijder masih menyamping tipis dari gawang Turki.

Serangan Belanda akhirnya membuahkan hasil di masa injury time tepatnya di menit ke-92. Tendangan Sneijder dari luar kotak penalti membentur Huntelaar dan masuk ke dalam gawang. UEFA akhirnya mencatat gol ini sebagai milik Huntelaar.

Dengan hasil ini, Belanda masih tertahan di peringkat ketiga klasemen Grup A dengan tujuh poin dari lima pertandingan. Sementara Turki ada di urutan keempat dengan lima poin dari lima laga.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar