Kamis, 26 Maret 2015

Final Copa del Rey Diputuskan Digelar di Camp Nou

RajaVIP - Tarik ulur soal venue final Copa del Rey akhirnya mencapai titik temu. Barcelona jadi pihak yang diuntungkan karena laga dengan Athletic Bilbao akan digelar di Camp Nou.

Keputusan soal venue final Copa del Rey 2014/2015 dilakukan melalui polling yang dilakukan oleh Federasi Sepakbola Spanyol. Camp Nou jadi pemenang setelah mengumpulkan suara 26 suara, sedangkan San Mames (kandang Bilbao) dapat 18 suara, plus dua suara lain yang abstain.

Penentuan lokasi final Copa del Rey harus dilakukan melalui jajak pendapat setelah pertemuan yang dilakukan dengan melibatkan kedua tim menemui jalan buntu. Pada awalnya Barca dan Bilbao kompak memilih Santiago Bernabeu untuk memggelar pertandingan yang akan dihelat pada 30 Mei mendatang itu. Namun Real Madrid sebagai pemilik tempat tidak memberikan izin.

Dalam perkembangannya muncul beberapa nama stadion lain yang dijadikan pilihan. Diantaranya adalah Mestalla (Valencia) dan Estadio Benito VillamarĂ­n (Real Betis). Namun karena kembali tidak didapat titik temu akhirnya diputuskan melalui polling.

Kali terakhir final Copa del Rey digelar di kandang salah satu finalis adalah pada 2013 lalu. Ketika itu di Santiago Bernabeu Madrid justru kalah 1-2 oleh Atletico Madrid melalui perpanjangan waktu.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar