Jumat, 27 Februari 2015

The Reds Bakal Langsung Fokus ke Liga dan Piala FA


RAJAVIP - Tak ada lagi malam Eropa di sisa musim ini untuk Liverpool. Maka dari itu Brendan Rodgers selaku manajer meminta ‘Si Merah’ untuk tampil habis-habisan di liga demi posisi empat besar plus melaju lebih jauh di Piala FA.

Melawat ke kandang Besiktas pda leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (27/2/2015) dinihari WIB, Liverpool mengakui keunggulan sang lawan usai kalah adu penalti 4-5. Sebelumnya selama 120 menit, pasukan Merseyside Merah itu tak bisa membalas satu gol Besiktas yang dibuat Tolgay Arslan.

Alhasil perjalanan Liverpool di kompetisi Eropa kali ini harus berakhir dengan lebih cepat lagi, setelah di Liga Champions kemarin langkah mereka terhenti di fase grup.

Tak lagi tampil di Eropa, Liverpool diminta tidak larut lama-lama dalam kekecewaan mengingat mereka sudah ditunggu sejumlah target penting di kompetisi lokal.

Di Premier League, Liverpool masih memburu posisi empat besar setelah serangkaian hasil bagus belakangan ini. 7 kemenangan dan 3 seri membuat Liverpool yang duduk di posisi keenam mengintai posisi keempat, Manchester United, dengan selisih empat angka.

Sekitar 48 jam lagi The Reds akan menjamu Manchester City di Anfield dalam lanjutan Premier League pekan ke-27.

Sementara di Piala FA mereka akan melawan Blackburn Rovers di babak perempatfinal pekan depan. Target untuk tampil di final pun kian dekat.

“Kami kini bisa berkonsentrasi ke liga, di mana penampilan kami lebih baik, dan kami juga punya kesempatan sangat bagus di kompetisi lain. Saya berikan kredit untuk para pemain saya,” ujar Rodgers di Sky Sports.

“Sayangnya bagi kami malam ini, Istanbul tak lagi jadi tempat menyenangkan,” lanjut Rodgers.

“Saya pikir kami cukup nyaman sampai akhirnya mereka bikin gol. Misi kami adalah untuk tetap clean sheet. Kami memang sedikit kehilangan kreativitas tapi itu tak jadi alasan,” demikian dia..




Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar