Jumat, 27 Februari 2015

Puas dengan Performa Roma, Garcia Inginkan Konsistensi


RAJAVIP - AS Roma sukses melewati babak 32 besar Liga Europa setelah meraih kemenangan di kandang Feyenoord. Pelatih Roma, Rudi Garcia, mengaku puas dengan penampilan timnya. Tapi, dia juga ingin timnya konsisten.

Roma mengatasi perlawanan Feyenoord pada laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa di De Kuip, Jumat (27/2/2015) dinihari WIB. Giallorossi menang tipis 2-1 atas tim tuan rumah.

Dua gol Roma diciptakan oleh Adem Ljajic dan Gervinho, sedangkan satu gol balasan Feyenoord tercipta atas nama Elvis Manu.

Kemenangan ini meloloskan Roma ke babak perdelapanfinal. Mereka unggul dengan skor agregat 3-2 atas Feyenoord setelah pertemuan pertama yang digelar di Olimpico berkesudahan 1-1.

“Kami pantas menang. Datang ke Belanda dan meraih kemenangan adalah hal yang sulit, tapi kami mampu melakukannya karena gaya permainan kami,” tutur Garcia kepada Mediaset.

“Para pemain memberikan semua yang mereka miliki, tampil dengan intensitas dan rasa lapar di atas lapangan. Kami bekerja dengan baik karena langsung mencetak gol setelah mereka menyamakan kedudukan meski setelah itu kami bertahan terlalu dalam,” tambahnya.

“Saya memuji para pemain karena mereka mengikuti rencana permainan kami. Kami menang di sini karena kembali menampilkan gaya main Roma,” tutur Garcia.

Roma memang belum mencapai puncak performa sejak pergantian tahun. Sepanjang tahun 2015, mereka baru meraih empat kemenangan dalam 12 pertandingan. Sisanya, mereka tujuh kali seri dan sekali kalah.

“Apakah ini titik balik musim kami? Kita lihat saja. Saya puas dengan performa para pemain. Sekarang kami perlu menemukan konsistensi yang tepat,” kata Garcia.

Roma selanjutnya akan melakoni laga penting di Serie A. I Lupi akan menghadapi rival mereka dalam perburuan scudetto, Juventus, di Olimpico, Senin (2/3/2015) mendatang.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar