Rabu, 18 Februari 2015

Pernah Juara Eropa Bersama Bayern, Kini Kroos Bermimpi Meraihnya di Madrid


RAJAVIP -  Bersama Bayern Munich, Toni Kroos pernah merasakan suka cita jadi juara Liga Champions. Peluang untuk mengulang sukses tersebut masih terbuka kendati dia sudah pindah klub.

Bersama Bayern, Kroos mengantongi sederet sukses. Dia pernah merasakan tiga kali juara Bundesliga, satu kali Piala Super Eropa, dan satu kali meraih titel Liga Champions di musim 2012/2013.

Rangkaian trofi itu tak menghalangi Kroos untuk bergabung dengan klub lain. Kroos memutuskan untuk hengkang ke Madrid tepat setelah Piala Dunia 2014 di Brasil selesai. Dia tak butuh waktu lama untuk nyetel dengan klub ibukota Spanyol tersebut. Malah, dia jadi langganan starter.

Pemain 25 tahun itu mendonasikan satu gol dan tujuh assist sejak bergabung dengan Madrid. Kontribusinya turut membawa Madrid tampil oke di liga dan Liga Champions.

Mendekati babak 16 besar Liga Champions, Kroos bertekad untuk mengulang apa yang telah diraihnya bersama Bayern. Meskipun, setiap pertandingan di Liga Champions bukanlah laga yang mudah.

"Meraih titel Liga Champions bersama Bayern Munich menjadi salah satu penanda dalam karierku. Aku berusaha untuk mendapatkannya lagi, kali ini bersama Madrid," kata Kroos seperti dikutip Football Espana.

"Setiap pertandingan di Liga Champions adalah laga dengan level paling berat, kami menghadapi pemain-pemain terbaik di Eropa. Bertarung untuk membantumu menambah pengalaman dan makin berkembang," ucap pemain internasional Jerman tersebut.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar