Rabu, 18 Februari 2015

Bayern Masih Tersendat-sendat di 2015


RAJAVIP - Sebelum pergantian tahun Bayern Munich melangkah dengan mantap. Hal itu belum bisa dihadirkan lagi oleh skuat Pep Guardiola tersebut di awal tahun 2015.

Saat tahun kalender belum beranjak ke 2015, Bayern sempat meraih 11 kemenangan dari total 12 pertandingan di seluruh kompetisi dengan satu-satunya kekalahan dialami di kandang Manchester City dalam matchday fase grup 5 Liga Champions. Tepat setelah kekalahan 2-3 di Etihad itu Die Roten bahkan bisa langsung bangkit dan masih sempat mencatat enam pertandingan selalu menang di seluruh ajang.

Rentetan kemenangan tersebut langsung terhenti ketika Bayern kembali menjalani partai kompetitif selepas jeda musim dingin. Dalam partai pertamanya di tahun 2015, Bayern kalah 1-4 di markas Wolfsburg dalam laga Bundesliga.

Setelah itu The Bavarians juga masih belum mampu tancap gas lagi seiring dengan hasil 1-1 ketika menjamu Schalke, juga di Bundesliga. Namun, indikasi kebangkitan sempat diperlihatkan dengan dua kemenangan beruntun di ajang tersebut, yakni 2-0 atas Stuttgart dan kemudian pesta gol 8-0 ketika menjamu Hamburg akhir pekan lalu.

Akan tetapi, tengah pekan ini Bayern tersendat lagi. Bertamu ke kandang Shakhtar Donetsk di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Bastian Schweinsteiger cs harus puas pulang dengan hasil imbang tanpa gol. Artinya dari lima pertandingan di seluruh ajang pada awal tahun 2015 ini Bayern belum memperlihatkan konsistensi karena cuma mampu meraih dua kemenangan, dua kali seri, dan satu kekalahan.

Ketika berhadapan dengan Shakhtar sendiri, sebagaimana statistik UEFA, Bayern di atas kertas tampil dominan dengan membuat penguasaan bola 59% berbanding 41% dari tuan rumah. Bayern juga jauh mengungguli Shakhtar dalam jumlah tembakan ke arah gawang, yakni 8 berbanding 1. Buruknya, dari delapan percobaan Bayern itu cuma satu yang tepat sasaran. Shaktar sendiri dapat dikatakan lebih efisien karena peluang semata wayangnya di pertandingan tersebut juga merupakan tembakan yang mengarah ke gawang.

“Bayern Munich cuma punya satu shot on target; jumlah paling sedikit yang mereka catatkan dalam pertandingannya di seluruh kompetisi sejak Oktober 2012,” sebut Opta lewat akun Twitter-nya.

Bayern ternyata juga mengungguli Shakhtar dalam hal jumlah pelanggaran, yakni 20 berbanding 15. Salah satu akibat dari hal tersebut adalah dikartumerahnya Xabi Alonso usai menerima kartu kuning kedua di menit ke-65.

“Kami mengantisipasi serangan balik mereka dengan baik. Namun, Anda bisa melihat masih ada ruang untuk peningkatan dan itulah intinya. Kami mesti menepikan hasil ini dan tampil lebih baik untuk lolos ke babak berikutnya. Hasil ini tidak buruk-buruk amat, tapi belum jadi Bayern yang sebenarnya–dan kami mesti segera sampai ke titik tersebut,” kata Direktur Olahraga Bayern Matthias Sammer di laman web situs resmi klubnya.

“Kami masih punya pertandingan kedua dan kami harus berusaha sekuat tenaga. Di Liga Champions, detil-detil menjadi pembeda,” tegas pemain Bayern Mario Goetze yang juga menyesali ketiadaan gol di laga tersebut.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar