Senin, 23 Februari 2015

Noel Gallagher Puji Rodgers, Harapkan Liverpool Bisa Halangi MU ke Empat Besar


RAJAVIP - Pentolan Oasis Noel Gallagher duduk di kursi pundit untuk memberikan komentar dan pengamatan seputar sepakbola Inggris. Salah satu hal yang dibahasnya adalah kecenderungan positif Liverpool, yang ia harapkan turut menyandung Manchester United di klasemen akhir nanti.

Liverpool saat ini tengah melaju dengan empat kemenangan beruntun di seluruh kompetisi, dengan dua di antaranya terjadi di Premier League. Kemenangan teranyar dipetik ‘Si Merah’ ketika melawat ke markas Southampton dengan skor 0-2, Senin (23/2/2015) dinihari WIB.

Duduk di antara mantan bintang Tottenham Hotspur Jermaine Jenas dan Mark Lawrenson yang jadi andalan Liverpool era 1981–1988 dalam acara Match of the Day 2, Noel pun melontarkan pujian kepada Manajer Liverpool Brendan Rodgers–yang ia sebut sebagai The Brodge.

“Kami menduga daya The Brodge sudah mulai pudar, tapi ia sekarang berhasil memutarbalikkan semuanya,” ceplos Noel seperti dilansir Telegraph.

“Kini mereka sudah memenangi pertandingan-pertandingan tanpa (Steven) Gerrard,” tambahnya merujuk pada fakta bahwa kapten Liverpool tersebut sudah absen di tiga laga terakhir timnya.

Dikenal sebagai suporter setia klub Manchester City, yang punya rivalitas kental dengan Manchester United, Noel pun sekaligus berharap The Reds pada akhirnya akan ikut menjadi batu sandungan buat The Red Devils dalam perebutan posisi empat besar. Apalagi Liverpool juga masih akan menjamu MU di Anfield pada 22 Maret mendatang.

“Sebagai suporter City kami butuh mereka (Liverpool) untuk menahan United di luar posisi empat besar,” sergah Noel yang sebelum ini juga pernah duduk di kursi komentator dalam acara Football Focus pada 2012.

Perebutan posisi empat Premier League diprediksi akan berjalan sengit sampai akhir musim nanti. Dengan Chelsea (60 poin) memuncaki klasemen dengan dibuntuti City (55 poin), tim-tim di bawahnya terpaut amat dekat sampai dengan 26 pertandingan. Secara beruntun dari posisi tiga sampai tujuh ada Arsenal (48 poin), diikuti MU (47), Southampton (46), Liverpool (45), dan Tottenham Hotspur (44 poin).


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar