Selasa, 24 Februari 2015

Busquets Ungkap Hasrat Jajal Premier League


RAJAVIP - Gelandang Barcelona Sergio Busquets berencana ingin lebih lama di klubnya. Meskipun begitu, Busquets mengaku mengagumi atmosfer Premier League.

Pesepakbola berusia 26 tahun itu tengah memasuki musim ketujuhnya di skuat senior El Barca. Selama ini, Busquets menjadi pemain vital dan telah membantu Barca menyabet empat titel juara liga, dua Copa del Rey, dan dua Liga Champions.

Seiring dengan performanya yang oke, Busquets pun tidak jarang dikait-kaitkan dengan kepindahan dari Camp Nou. Namun begitu, pemain jebolan akademi klub ini masih terikat kontrak sampai 2018.

"Aku iri dengan segalanya. Aku mengagumi Premier League untuk kualitas dan gaya sepakbolanya," ungkap Busquets kepada Guardian. "Mungkin setelah bertahun-tahun bermain dengan gaya yang sama Anda akan bosan, dan sepakbola di sana sangat berbeda."

"Stadion-stadionnya selalu penuh, lapangannya bagus, medianya berbeda, orang-orangnya berbeda, dan budaya sepakbolanya juga beda. Semua orang berbicara yang bagus-bagus soal Inggris dan aku ingin mengalaminya suatu hari nanti."

"Anda akan melihat lebih banyak ruang, lebih banyak kesempatan untuk menikmati permainan Anda. Sepakbola di sana lebih mengandalkan fisik, lebih intens, tapi aku rasa aku akan nyaman," lanjut pemain internasional Spanyol itu.

"Aku memang tidak bisa bilang kapan aku akan bermain di sana karena banyak hal yang berubah dan aku selalu bilang bahwa aku ingin lama berada di sini, tapi aku menginginkan pengalaman itu," kata Busquets.

Setidaknya Busquets akan merasakan atmosfer sepakbola Inggris dalam waktu dekat. Barca akan bertandang ke markas Manchester City untuk melakoni laga leg I babak 16 Besar Liga Champions pada tengah pekan ini.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar