Rabu, 04 Februari 2015

MU Beri Konfirmasi Sudah Lepas Anderson ke Internacional





RAJAVIP - Transfer Anderson dari Manchester United ke Internacional akhirnya terkonfirmasi. Ia telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Internacional.

Rumor mengenai masa depan pemain Brasil berusia 26 tahun itu telah berhembus selama beberapa waktu terakhir. Menjelang penutupan bursa transfer, Anderson pun sudah disebut-sebut akan hijrah ke Internacional.

MU kini mengonfirmasi kabar tersebut. Anderson, yang direkrut MU pada 2007 dengan nilai transfer sekitar 27 juta poundsterling, kini telah dilepas dengan status bebas transfer ke Internacional.

"Anderson telah setuju kembali ke kampung halamannya Brasil dengan Internacional dalam status bebas transfer," jelas laman web situs resmi MU.

"Pemain tengah, yang sudah menandatangani kontrak empat tahun tersebut, bergabung dengan MU pada 2007 dari Porto dan membantu tim menjuarai Liga Champions pada musim pertamanya, dengan kontribusi mencetak penalti dalam adu penalti dengan Chelsea di Moskow.

"Walaupun tampil reguler dalam tur musim panas, musim ini ia baru membuat satu penampilan di Premier League, sebagai pemain pengganti lawan Burnley di bulan Agustus. Ia juga tampil dalam kekalahan atas Milton Keynes Dons di Piala Liga Inggris," jelas situs MU.

Pemain yang memulai karier di Gremio itu menuju ke kota kelahirannya di Porto Alegre dan disebut telah mengucapkan salam perpisahan dengan 'Setan Merah' saat tampil untuk tim U-21 melawan Liverpool di awal pekan.

"Kami semua di United ingin mendoakan Anderson yang terbaik untuk masa depannya," sebut MU.

Selama nyaris delapan tahun di Old Trafford, Anderson beberapa kali diganggu cedera sehingga cuma mencatatkan 105 penampilan di liga. Sebelum ini ia juga sempat dipinjamkan MU ke Fiorentina.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% Casino
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar