Selasa, 03 Februari 2015

Benitez Minta Napoli Waspadai Inter yang Tengah Terluka

RAJAVIP - Pelatih Napoli, Rafael Benitez, tak bakal meremehkan Inter Milan yang akan jadi lawan mereka di perempatfinal Coppa Italia. Benitez tahu dalam kondisi sulit saat ini, Nerazzurri bakal sangat menyulitkan untuk Il Partenopei.

Meski sudah ditangani Roberto Mancini dan melakukan sejumlah pembelian pemain baru, performa Inter belum jua membaik. Kekalahan 1-3 dari Sassuolo adalah yang keempat selama Mancini dilatih.

Selain itu Inter juga sudah hampa kemenangan di tiga laga terakhirnya di Serie A sejak mengalahkan Genoa awal bulan lalu. Alhasil posisi La Beneamata kini ada di urutan ke-12 dengan 26 poin dari 21 laga, yang merupakan laju terburuk mereka sejak 1947.

Tak pelak kondisi terkini Inter membuat Napoli dijagokan bakal memenangi dengan mudah pertemuan mereka di perempatfinal Coppa Italia yang dihelat di San Paolo, Kamis (5/2/2015) dinihari WIB besok.

Apalagi Napoli dalam tren yang bagus belakangan ini dengan hanya kalah dua kali sejak Desember lalu. Plus mereka punya rekor bagus di kandang kala bertemu Inter yang tak pernah menang di Naples sejak 1997.

Meski demikian Benitez tak merasa timnya akan superior di laga itu, mengingat Inter pun tak ingin kehilangan muka dengan kekalahan yang bakal memupus harapan mereka meraih trofi musim ini.

Maka itu Benitez meminta anak asuhnya mewaspadai Inter yang tengah terluka, yang bakal tampil spartan untuk bisa menang.

"Mereka saat ini sedang kesulitan untuk mencapai targetnya di sisi teknis, level permainan, serta sisi prestise, dan itu artinya laga melawan mereka akan jadi lebih sulit, karena mereka ingin memenangi sesuatu," ujar Benitez yang sempat melatih Inter selama enam bulan di tahun 2010 seperti dikutip Football Italia.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% Casino
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar