Jumat, 06 Februari 2015

Dortmund Terpuruk, Klopp Tak Akan Mundur






RAJAVIP - Juergen Klopp menegaskan tekadnya untuk tak menyerah. Klopp tak akan meninggalkan jabatan pelatih Borussia Dortmund kendati timnya itu sekarang terpuruk di Bundesliga.

Dortmund, juara 2010/2011 dan 2011/2012 serta runner-up dalam dua musim terakhir, sekarang sedang melalui masa suram. Bukannya bersaing di papan atas, Die Borussen malah terjebak di zona degradasi.

Dortmund saat ini menjadi juru kunci klasemen sementara Bundesliga. Marco Reus dan kawan-kawan baru mengumpulkan 16 poin dari 19 pertandingan. Mereka berjarak dua poin dari Freiburg yang berada di zona aman.

Pada laga terakhirnya, Dortmund dikalahkan Augsburg 0-1 di kandang sendiri, Kamis (5/2/2015) dinihari WIB. Kekalahan tersebut menyulut kemarahan para suporter mereka di akhir laga. Pemain-pemain Dortmund pun meminta maaf atas hal ini.

Kendati belum mampu membangkitkan Dortmund, Klopp tak akan mengundurkan diri. Dia yakin timnya masih bisa memperbaiki situasi di sisa musim.

"Saya bisa menutup kemungkinan mundur. Kami baru melewati dua pertandingan tahun ini. Tangkinya tidak sepenuhnya kosong," ujar Klopp yang dikutip Sky Sports.

"Pengunduran diri tak ada dalam pikiran saya pada hari Rabu. Oleh karenanya, itu bukan masalah bagi saya," kata dia.



Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% Casino
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar