Jumat, 09 Januari 2015

Terkait Aksi Merokok, Szczesny Disebut Sudah Minta Maaf


RAJAVIP - Kiper Arsenal Wojciech Szczesny sudah mendapatkan hukuman setimpal karena merokok di ruang ganti. Kini, menurut Manajer tim Arsene Wenger, si pemain juga sudah minta maaf.

Szczesny melewati awal tahun 2015 dengan jejak kurang oke. Disorot karena dianggap sebagai biang kekalahan 0-2 dari Southampton, Szczesny juga dinilai bersalah karena merokok di kamar mandi dalam ruang ganti pemain usai pertandingan.

Wenger yang memang dikenal sangat tak suka dengan para pemain yang merokok pun menghukum si kiper dari Polandia itu. Szczesny wajib membayar denda 20 ribu poundsterling atau sekitar Rp 300 juta.

“Saya tak membicarakan apapun yang terjadi di dalam ruang ganti karena apa yang terjadi biarla tetap menjadi rahasia ruang ganti,” kata Wenger seperti dikutip Sports Mole.

“Tentu saja dia minta maaf. Dia seorang pekerja keras. Dia bukanlah pemain pertama yang bikin kesalahan dan bukan yang terakhir,” ucap orang Prancis itu.

Tapi, masalah tak cuma sampai sana. Sang ayah, Maciej Szczesny ikut campur. Dia tak cuma membela si anak tapi juga menyalahkan pemain lain dengan menunjuk Per Mertesacker.

“Saya tak mendengar ibu, ayah, atau nenek mereka,” ucap Wenger pendek.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% Casino
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook


Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar