Minggu, 11 Januari 2015

Simeone Berpesan Agar Atletico Tak Terpengaruh Situasi Internal Barca

RAJAVIP - Duel Barcelona dengan Atletico Madrid dinihari nanti akan menjadi Barcelona - perebutan peringkat kedua di papan klasemen La Liga. Manajer Atletico Diego Simeone meminta agar anak asuhnya tak menyepelekan Barca yang tengah terkoyak.

Atletico dijadwalkan melawat ke markas Barca di Camp Nou pada Senin (2/1/2015) dinihari WIB. Los Colchoneros berada dalam laju positif menyambut laga itu. Mereka baru saja menang atas rival sekota, Real Madrid.

Sebaliknya, Barca tengah diterpa problem internal tim menjelang duel dengan Atletico. Mereka juga baru saja mendapatkan kekalahan dari Real Sociedad meskipun kemudian mendapatkan penawarnya saat menghadapi Elche di babak 16 besar Copa del Rey.

"Barca dan Real Madrid adalah dua tim yang sangat penting dan juga dua tim terbaik di jagad raya. Mereka itu anya berbeda gaya bermainnya," kata Simeone seperti dikutip Football Espana.

"Hasil yang dibuat Barca musim lalu memang tak menunjukkan diri mereka sebagai sebuah tim besar, waktu itu menjadi milik kami, tapi itu tak mempengaruhi DNA mereka.

"Tak satupun pemain mereka yang menginginkan pemain lawan bisa merebut bola. Masing-masing pemain mereka menguasai bola dengan sangat baik, bahkan si penjaga gawang.

"Sejujurnya, kami tidak fokus kepada apa yang bisa dilakukan lawan. Kami tak memberikan opini atau pernyataan tentang apa yang terjadi di Barca kepada media karena tak ada yang bsia kami lakukandan kami tak memahami apa yang sebenarnya terjadi," ucap orang Argentina tersebut.

Laga itu diprediksi bakal sengit karena kedua tim akan berbeut peringkat kedua. Untuk sementara Barca masih mendiami urutan kedua sedangkan Atletico di peringkat ketiga. Kedua tim mengantongi nilai sama, 38 poin.

0 komentar :

Posting Komentar