Minggu, 11 Januari 2015

Kenapa Chelsea Cadangkan Courtois dan Cahill ?




RAJAVIP - Dua pemain kunci Chelsea, Thibaut Courtois dan Gary Cahill, tidak dimainkan dalam kemenangan 2-0 atas Newcastle United. Asisten manajer klub, Steve Holland, menjelaskan situasi Courtois dan Cahill.

Pada laga di Stamford Bridge, Sabtu (10/1/2015) malam WIB, Courtois dan Cahill 'minggir' ke bangku cadangan. Posisi mereka digantikan Petr Cech dan pemain muda Kurt Zouma.

Terakhir kalinya, kiper jangkung Belgia itu tampil saat The Blues dikalahkan Tottenham Hotspur 3-5 sedangkan Cahill selalu jadi pilihan utama di lini belakang timnya.

"Itu karena sesuatu yang dialami (cedera) Thibaut di pertandingan melawan Tottenham," papar Holland kepada BBC Sport.

"Jika memang pertandingannya benar-benar sangat penting dia masih bisa bermain tapi ketika kami punya Petr Cech sebagai pengganti maka itu keputusan mudah."

"Dipinggirkan bukanlah sebuah kata yang akan kami gunakan (untuk Cahill). Ini adalah sebuah musim yang sangat, sangat panjang dan kami punya sebuah skuat yang besar."

"Kami mendapat kritik ketika tidak memberikan para pemain muda kesempatan tapi saya tidak merasa Kurt Zouma membuat kesalahan. Seorang bocah berusia 20 tahun membuat penampilan pertamanya di liga, dan jika dia bermain seperti tadi terus maka itu juga tidak akan jadi laga terakhirnya," imbuh Holland.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% Casino
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar