Selasa, 06 Januari 2015

Messi dan Luis Enrique Tidak Akur?


RAJAVIP - Bukan awal tahun yang menyenangkan buat Barcelona. Setelah menderita kekalahan pertama dan kehilangan figur penting di manajemen kini muncul rumor negatif yang melibatkan Lionel Messi dan Luis Enrique.

Gosip itu muncul menyusul keputusan mengejutkan yang dilakukan Enrique dengan membangkucadangkan Messi dalam kekalahan Barca 0-1 di markas Real Sociedad tadi malam. Cadena COPE mengklaim bahwa bintang Argentina itu terlibat perselisihan dengan Enrique di ruang ganti seusai pertandingan.

Disebutkan pula bahwa Messi juga meluapkan kekesalannya karena menjadi pemain pengganti setelah itu dituntut untuk bisa mengubah peruntungan Barca di paruh kedua permainan.

Menurut klaim El Mundo Deportivo, Messi dan Enrique juga diyakini terlibat perselisihan kala skuat Barca menjalani latihan pertamanya di tahun ini.

Ketika itu, Enrique bertindak sebagai wasit dalam sebuah simulasi pertandingan. Messi mengklaim telah dilanggar tapi Enrique tidak menggubrisnya. Setelah itu Enrique dan Messi dikabarkan sempat berdebat. Demikian diwartakan AS.

Kabar yang mengklaim ketidaksukaan Messi dengan Enrique mengemuka tidak lama setelah Barca mencopot Andoni Zubizarreta dari jabatan director of football dan mundurnya Carles Puyol sebagai assistennya.

Barca kini turun ke peringkat ketiga dengan nilai 38 poin terpaut satu angka dari Real Madrid di puncak klasemen dengan satu pertandingan di tangan.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% Casino
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook


Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar