Selasa, 06 Januari 2015

Enam Bulan Melatih MU, Van Gaal Mengaku Masih Belum Puas dengan Timnya


RAJAVIP - Sudah enam bulan Louis van Gaal menjadi Manchester United. Meski ‘Setan Merah’ tampil apik menjelang tahun 2014 berakhir, Van Gaal mengaku belum puas.

Van Gaal tidak mengawali kiprahnya sebagai manajer United dengan mudah. Selain harus menerima kekalahan pada laga pembuka Premier League, dia harus menunggu sampai pekan keempat liga untuk mendapatkan kemenangan pertama.

Di antara laga pembuka dan pertandingan pekan keempat tersebut, United juga menerima hasil memalukan ketika dibekuk MK Dons 0-4 di Piala Liga Inggris. Van Gaal pun mengakui, hasil di awal-awal musim sempat membuatnya pusing.

Namun, melihat fans masih tetap menyambut antusias dia dan anak-anak buahnya, rasa pusing Van Gaal terobati.

“Yang pertama saya rasakan setelah 11 pertandingan, di mana kami hanya mendapatkan 13 poin, saya pikir para pendukung tidak akan suka. Tapi, mereka tetap bertepuk tangan ketika saya masuk ke dalam stadion,” ujar Van Gaal dalam wawancara dengan MUTV.

“Saya sendiri tidak senang karena saya merasa bertanggung jawab dan bersalah atas hasil-hasil itu. Jadi, saya amat senang ketika kami meraih kemenangan beruntun setelahnya.”

United meraih enam kemenangan beruntun dari 8 November 2014 hingga 14 Desember 2014, yang mana membuat mereka naik ke urutan ketiga klasemen. Rentetan kemenangan beruntun itu terhenti ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh Aston Villa.

Dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League, United hanya meraih satu kemenangan, sementara dua laga lainnya berakhir imbang. Van Gaal pun mengaku belum sepenuhnya puas dengan timnya.

“Kami masih dalam proses membangun sebuah tim. Saya pikir, sebagai pelatih dan manajer, saya harus menganalisis performa pemain-pemain saya, karena itulah yang paling penting dan bisa menjadi tolok ukur seberapa jauh kami sudah berjalan.”

“Performa kami belum cukup bagus, menurut saya. Tapi, saya berahap, kami bisa memperbaikinya,” kata Van Gaal.

Akhir pekan ini, United akan menjamu Southampton di Old Trafford. Pada pertemuan perdana kedua tim, 8 Desember silam, United menang 2-1 berkat dua gol Robin van Persie.



Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% Casino
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook


Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar