Kamis, 08 Januari 2015

Enrique Tegaskan Jabatannya di Barca Tak Goyah


RAJAVIP - Luis Enrique menegaskan lagi jabatannya sebagai pelatih Barcelona tetap akan aman. Selain prestasi, pelatih 44 tahun itu pun yakin para pemain dan manajemen klub masih mendukungnya.

Situasi internal Barcelona tidak kondusif belakangan ini. Semua berawal saat Barca menghadapi Real Sociedad di Anoeta pada 4 Januari.

Di laga itu Enrique tak memainkan dua penyerang Barca, Lionel Messi dan Neymar, sebagai starter. Keduanya baru tampil di babakk kedua. Barcelona akirnya menutup laga itu dengan kekalahan 0-1 karena gol bunuh diri Jordi Alba di menit kedua.

Media Spanyol AS melaporkan Messi dan Neymar menunjukkan ulah yang tak semestinya saat terjadi gol. Potongan rekaman memperlihatkan Messi dan Neymar saling pandang kemudian tersenyum usai terjadi gol tersebut.

Tanda-tanda internal Barca makin tidak oke dengan pemecatan direktur sepakbola Antoni Zubizarreta. Tak berapa lama, mantan bek Carlos Puyol yang menjadi asisten Zubi ikut mundur.

Tapi, situasi itu tak membuat Enrique galau. Dia menyebut persoalan itu tak akan cukup untuk mendepaknya dari kursi pelatih.

“Kelanjutan pelatih bergantung kepada hasil dan seperti itulah yang kami pelajari di sekolah kepelatihan,” kata Enrique seperti dikutip Football Espana.

“Saya rasa, klub dan para pemain ada di belakang saya. Saya sangat yakin dengan itu dan akan tetap menangani tim dengan profesional.

“Bukan pekerjaan saya untuk membenarkan atau menyangkal apa yang ditulis media. Pekerjaan saya adalah melakukan yang terbaik untuk Barcelona dan relasi saya dengan para pemain tetap sama seperti di awal musim, meskipun pada beberapa cara kerja sama itu lebih baik dibandingkan sebelumnya.

“Saya bicara kepada semua pemain secara satu-persatu dan tak perlu dihitung pertemuan yang sudah kami lakukan. Tak perlu saya publikasikan apa yang saya katakan,” beber Enrique.

Selain itu, Enrique tak melihat ada masalah pribadi antara dia dan Messi.

“Saya sudah bilang berulang kali. Messi adalah pemain paling penting di dunia dan terbaik dalam skuat kami,” jelas dia.

Di musim ini, kepemimpinan Enrique kerap disorot. Dia dinilai terlalu sering coba-coba dalam penentuan starting XI. Hingga pekan ke-17, Barca berada di urutan kedua, tepat di bawah Real Madrid.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% Casino
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook


Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar