Jumat, 09 Januari 2015

Ancelotti, Pelatih Madrid Pertama yang Kalah di Tiga Laga Derby Beruntun


RAJAVIP - Karier Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid sejauh ini terbilang nyaris sempurna. Namun, kekalahan dari Atletico Madrid membuatnya jadi pelatih Madrid pertama yang kalah di tiga laga Derby beruntun.

Sejak menangani tim awal musim lalu, Ancelotti langsung memberikan tinta emas dalam perjalanan kariernya. Gelar Liga Champions ke-10 yang didamba-dambakan diberikan usai mengalahkan Atletico di final Mei 2014.

Dua gelar langsung didapat Ancelotti, setelah sebelumnya mengalahkan rival abadi, Barcelona, di final Copa del Rey.

Lalu dilanjutkan musim ini ketika Ancelotti memberikan Piala Super Eropa dan trofi Piala Dunia Antarklub. Tak cuma itu, Madrid pun dibawanya memenangi 22 laga beruntun di seluruh kompetisi sebelum kalah dari Valencia pekan lalu.

Awal tahun memang tak berjalan manis untuk Ancelotti, sebab dinihari tadi di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Madrid kembali takluk kali ini dari Atletico dengan skor 0-2.

Kekalahan dari Atletico, Kamis (8/1) dinihari WIB tadi, mencoreng citra bagus Ancelotti selama jadi entrenador Madrid, karena seperti dicatat AS, pria Italia itu jadi pelatih Los Merengues pertama yang kalah di tiga laga derby secara beruntun.

Dua kekalahan pertama didapat saat kalah 0-1 di leg kedua Piala Super Eropa Agustus lalu dan akhir September lalu kalah 1-2 di Santiago Bernabeu dalam laga La Liga.

Sementara untuk Atletico, kemenangan ketiga beruntun ini merupakan yang pertama atas Madrid sejak 1951 saat masih dilatih Helenio Herrera. Ditambah lagi Atletico menghentikan rentetan 10 kemenangan Madrid di Copa del Rey, yang dimulai saat menaklukkan Xativa Desember 2013.

Total sejak menangani Madrid, Ancelotti sudah empat kali kalah dari sembilan pertandingan Derby. Sisanya tiga kali menang dan dua kali imbang.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% Casino
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook


Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !

0 komentar :

Posting Komentar