Senin, 29 Desember 2014

Yaya Toure Diragukan Main Lawan Sunderland


RAJAVIP - Kabar kurang baik didapat Manchester City usai diimbangi Burnley semalam. Gelandang mereka, Yaya Toure, diragukan main di laga kontra Sunderland karena cedera yang membebatnya.

Yaya sudah absen ketika City diimbangi 2-2 oleh Sunderland. Sempat unggul dua gol lebih dulu di babak pertama, City harus puas dengan tambahan satu poin dan gagal mendekatkan diri dengan pemuncak klasemen, Chelsea.

Usai laga, Manuel Pellegrini selaku manajer The Citizens menyebut Yaya absen karena otot pangkal pahanya bermasalah. Maka itu Pellegrini memilih untuk mengistirahatkannya meski bisa saja Yaya bermain, dengan risiko cederanya bertambah parah.

Kini pihak klub akan melakukan pemeriksaan lanjutan awal pekan ini, untuk mengetahui peluang Yaya bermain di laga selanjutnya melawan Sunderland, Kamis (1/1) mendatang.

“Yaya Toure tidak bisa bermain selama 90 menit (melawan Burnley). Akan berisiko jika dia bermain, tapi sekali lagi itu sangat berisiko,” ujar Pellegrini seperti dikutip Soccerway.

“Pemain yang tampil melawan Burnley adalah para pemain yang fit untuk bermain,” sambungnya.

“Yaya mulai merasakan sakit di awal laga terakhir melawan West Brom, dia tidak bisa tampil fit 100 persen. Saya rasa lebih baik dia tidak bermain hari ini.”

“Kita lihat apakah dia bisa bermain di laga melawan Sunderland, kami berharap dia bisa bermain karena cederanya tidak begitu berat, tapi terlalu berisiko untuk cederanya jika dia sudah bermain lagi dalam waktu 48 jam,” demikian Pellegrini.

Yaya musim ini sudah tampil 25 kali di seluruh kompetisi dan membuat delapan gol.

0 komentar :

Posting Komentar