Senin, 22 Desember 2014

The Best of Carlos Tevez plus Tato di Sekujur Punggung


RAJAVIP - Di musim keduanya di Juventus Carlos Tevez tetap menjadi pemain kunci timnya di lini depan. Performanya sedang luar biasa — seperti juga punggungnya yang luar biasa bertato.

“Aku main di sebuah klub besar, aku senang dengan permainanku saat ini, dan aku mengerahkan semua kemampuanku di lapangan. Ya, aku setuju, inilah penampilan terbaik dalam karierku.”

Pernyataan itu dilontarkan Tevez pada akhir November lalu, seusai Juve menaklukkan Lazio 3-0 di Stadio Olimpico pada giornata 12 . Di laga itu Tevez mencetak satu gol plus satu assist.

Hari Jumat (19/12) lalu pemain asal Argentina itu juga mencetak satu gol untuk membantu Juve menundukkan Cagliari 3-1. Itulah gol ke-10 Tevez dari 16 pertandingan Serie A di musim ini, yang menjadikannya sebagai top skorer sementara.

Dengan demikian, Tevez berhasil membukukan dua digit gol sebanyak lima kali dalam 6 musim terakhirnya: 4 musim di Manchester City, 2 musim di Juventus. Di musim lalu ia membukukan 19 gol di Serie A.

Sepanjang kariernya di Eropa, musim tersubur Tevez adalah 2009/2010. Kala itu ia mengukir 23 gol di Premier League, dan total 29 gol di semua kompetisi.

Selain gol-gol yang masih bertaburan dari kaki dan kepalanya, Tevez juga menabur tinta hitam di sekujur punggungnya. Belum lama ini ia memamerkan tato yang memenuhi bagian belakang tubuhnya itu.
“Terima kasih atas karya seni kamu yang luar biasa, kawan. Kamu yang paling hebat,” tulis pria 30 tahun itu kepada sang penato.

Sebelumnya Tevez merajah tato di tangan kanannya pada bulan Mei lalu. Di situ ditorehkan pula angka 32 yang merupakan nomor punggung khasnya.

0 komentar :

Posting Komentar