Selasa, 16 Desember 2014

Liverpool Disebut Akan Lebih Baik Tanpa Balotelli


RAJAVIP - Keberadaan Mario Balotelli di Liverpool disebut sama sekali tidak memberi banyak manfaat. Manajer Liverpol Brendan Rodgers pun diminta segera menyadari itu dan membuat Balotelli tak lagi jadi bagian dari skuat The Reds.

Sejak direkrut Liverpool dari AC Milan pada musim panas, Balotelli belum benar-benar bisa tampil prima dan memuaskan untuk klub barunya tersebut. Dalam penampilan teranyarnya untuk ‘Si Merah’, dalam kekalahan 0-3 dari Manchester United pada akhir pekan, penyerang asal Italia berusia 24 tahun itu juga gagal unjuk gigi.

Tampil sebagai pemain pengganti di laga tersebut Balotelli memang mampu melepaskan tujuh tembakan–kendatipun penampilan apik David De Gea di bawah mistar gawang MU berhasil menihilkan seluruh peluang. Tetapi pada beberapa kesempatan Balotelli juga terlihat malah mengabaikan rekan-rekan setimnya yang berada di posisi yang lebih menguntungkan.

Hal itulah yang membuat Paul Ince, penggawa Liverpool periode 1997–1999, jengah. Ia menyarankan Rodgers segera mengeluarkan Balotelli dari Anfield pada bursa transfer musim dingin, seraya mengingatkan betapa dulu Jose Mourinho dan Roberto Mancini pun sudah tidak kuasa “menjinakkan” Balotelli

“Mendatangkan Balotelli merupakan keputusan aneh. Brendan berpikir ia bisa berjudi setelah kehilangan Luis Suarez yang pergi ke Barcelona, tapi jika Jose Mourinho tak bisa mengendalikannya dan Roberto Mancini tak bisa mengontrolnya maka saya tak habis pikir kenapa Brendan berpikir ia bisa,” sergah Ince di talkSPORT.

“Saya menyaksikannya bermain kemarin dan ia bermain buat dirinya sendiri. Anda bisa melihat rasa frustrasi di pemain lain. Ada kalanya ia bisa mengoper bola ke pemain lain yang posisinya lebih baik, tapi ia tidak melakukan itu.

“Sepertinya orang-orang takut untuk membicarakan dirinya untuk jaga-jaga ia bisa tampil bagus. Mereka terus mengatakan betapa hebat dan berbakat dirinya sebagai pesepakbola, tapi saya belum melihatnya. Saya pikir akan lebih baik jika Brendan juga menyadarinya dan menyingkirkannya sesegera mungkin, dan jujur saja itu juga akan lebih bagus buat semuanya karena tim Liverpool ini sekarang kurang punya semangat,” tegasnya.

0 komentar :

Posting Komentar