Selasa, 25 November 2014

Pellegrini Tepis Rumor City-Messi






RAJAVIP - Lionel Messi sempat bikin heboh setelah mengindikasikan tak akan selamanya di Barcelona. Manchester City dipercaya sebagai salah satu klub yang mampu menggaet Messi. Akan tetapi, isu tersebut dibantah.

Cukup mengejutkan menang lantaran bomber berusia 27 tahun itu beberapa kali menegaskan keinginannya untuk menghabiskan karier bersama Barca. Tapi belum lama ini, Messi diklaim sudah tidak bahagia lagi di Catalan karena beberapa sebab.

Ada yang menduga Messi tidak bahagia terkait dengan kasus penggelapan pajak. Tapi ada juga yang mengira kapten timnas Argentina itu merasa kurang dihargai oleh klubnya dibandingkan dengan sang rival, Cristiano Ronaldo, yang didukung habis-habisan dalam Ballon d'Or tahun ini.

Spekulasi itu semakin santer setelah ayah Messi, Jorge, mengisyaratkan bahwa putranya bisa saja meninggalkan Camp Nou. Walau dengan syarat apabila Barca memang berminat menjualnya. Namun, kubu Barca meredam rumor dengan menegaskan bahwa Messi senang-senang saja di klub.

Dengan klausa rilis dan gaji Messi yang sangat besar, hanya segelintir klub saja yang akan mampu mendapatkan jasanya. Salah satunya adalah City, yang dalam beberapa musim terakhir getol mendatangkan pemain-pemain bintang.

"Rumor hanyalah rumor," jawab manajer City Manuel Pellegrini di Soccer Way. "Apa yang sudah dia lakukan memang luar biasa dan hanya beberapa pemain saja yang bisa mencapai levelnya."

"Rekor dia mencerminkan betapa pentingnya dia untuk Barcelona," lanjut Pellegrini merujuk pada rekor gol terbanyak La Liga yang baru saja diciptakan Messi.

Bek City sekaligus rekan setim Messi di timnas, Martin Demichelis, sependapat dengan manajernya itu. "Aku senang dengan rekor yang dia buat. Bagiku itu tidaklah mengejutkan lagi melihat apa yang sudah dia lakukan."

"(Tapi) aku rasa aku tidak semestinya memberi pendapat mengenai rumor sebelum sebuah pertandingan penting," ujar Demichelis.

City akan melakoni laga krusial melawan Bayern Munich di Etihad Stadium dalam matchday kelima Liga Champions, nanti malam.

0 komentar :

Posting Komentar