Selasa, 25 November 2014

Mourinho Tak Minati Reus






RAJAVIP - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menolak rumor yang mengaitkan klubnya dengan Marco Reus. Tak ada alasan merekrut Reus lantaran Chelsea sudah memiliki banyak pemain bagus di posisinya.

Pemain andalan Borussia Dortmund itu jadi salah satu properti terpanas di musim panas. Meski kontraknya baru akan berakhir pada 2017, Reus bisa hengkang karena klausa buyout sebesar 25 juta euro akan aktif pada 2015.

Rival utama Dortmund, Bayern Munich, tak menutup kemungkinan 'mereunikan' Reus dengan Mario Goetze dan Robert Lewandowski. Begitupun dengan Arsenal, Manchester United. Sementara Chelsea disebut-sebut sudah menjajaki transfer winger internasional Jerman itu.

Mourinho blak-blakan menegaskan bahwa Chelsea tidak butuh Reus. "Kami tidak menginginkan Reus," ujar dia dalam konferensi pers jelang pertandingan Chelsea melawan Schalke.

"Bursa sudah tutup dan si pemain milik Borussia. Kami sudah memiliki para pemain top di posisi ini. Kami tidak tertarik, sama sekali tidak," tegas Mourinho di Soccer Way.

Meski sempat dihambat cedera di awal musim, Reus sudah mengemas enam gol dan tiga assist dalam 11 penampilan di seluruh kompetisi. Reus baru akan merumput lagi pada Januari 2015 karena mengalami cedera pergelangan kaki di akhir pekan.

0 komentar :

Posting Komentar