Kamis, 27 November 2014

Lawan Atletico Akan seperti Final untuk Bianconeri







RAJAVIP - Laga melawan Atletico Madrid akan menjadi penentu lolos tidaknya Juventus dari fase grup Liga Champions. Kubu Bianconeri menganggap laga tersebut bak sebuah final.

Usai menang 2-0 atas Malmo, Kamis (27/11/2014) dinihari WIB, Juve kini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A. Mereka mengumpulkan sembilan poin dari lima pertandingan.

Di atas Juve, ada Atletico yang punya 12 poin dan sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, di posisi ketiga ada Olympiakos yang mengoleksi enam poin dan masih punya peluang lolos meski sangat tipis.

Untuk lolos ke babak 16 besar, Juve cukup mendapatkan hasil seri pada laga melawan Atletico di Juventus Stadium, 9 Desember mendatang. Kalau bisa menang dengan selisih minimal dua gol, mereka bahkan dipastikan jadi juara grup.

"Melawan Atletico akan menjadi seperti sebuah final. Kami main bagus saat menghadapi mereka di Madrid meskipun akhirnya kalah (0-1)," ujar gelandang Juve, Claudio Marchisio, di situs resmi UEFA.

"Lolos adalah hal yang paling penting. Kami akan berusaha memenangi pertandingan terakhir dan kalau semuanya berjalan baik, kami juga akan berusaha mencetak lebih banyak gol dan finis di posisi pertama grup," tambah Marchisio.

0 komentar :

Posting Komentar