Jumat, 28 November 2014

Kesempatan Arsenal Kembali Raih Kemenangan






RAJAVIP - Arsenal bakal melawat ke markas West Bromwich Albion dalam lanjutan Premier League. Laga itu menjadi kesempatan besar bagi The Gunners untuk kembali ke dalam jalur kemenangan.

Arsenal dijadwalkan melakoni laga tandang ke Hawthorns pada Sabtu (29/11/2014) malam WIB. Tim asuhan Arsene Wenger tersebut mempunyai catatan oke dalam setiap pertemuan dengan West Brom. Tak terkecuali di laga tandang.

Maka, laga itu bakal menjadi kans Arsenal untuk bisa mencari penawar setelah kehilangan tiga poin dari Manchester United pada pekan sebelumnya.

Berikut data dan fakta pertemuan kedua tim menurut Opta:

- West Brom tak pernah menang atas Arsenal dalam tujuh laga terakhir dalam Premier League. Rincian pertemuan kedua tim diakhiri dengan dua hasil seri dan lima kemenangan The Gunners.

- Arsenal menang tiga kali dan tak pernah kalah dalam lima laga tandang ke Hawthorns. Selain itu, tim berjuluk 'Gudang Peluru' itu juga tak pernah kalah dalam tujuh pertemuan dalam ajang apapun (empat kali menang dan tiga kali kalah).

- Mikel Arteta mencetak tiga gol dalam lima laga versus West Brom di Premier League

- Tapi, Arsenal menyongsong laga versus West Brom itu dengan kondisi terburuk dalam 12 laga yang dilakoni sejak musim 1982/1983. Kala itu Arsenal mengantongi nilai 15. Kali ini, Arsenal mengantongi poin 17 poin.

- Aaron Ramsey tak pernah bermain penuh 90 menit delapan laga di Premier League sejak 13 September.

- Danny Welbeck gagal mencetak gol pada empat laga terakhir di Premier League, meskipun tercatat membuat 11 percobaan ke arah gawang.

- Saido Berahino paling sering membuat gol dari titik penalti di Premier League musim ini, dengan tiga gol.

- Arsenal mampu memenangi semua laga atas tim-tim yang di urutan 14 ke bawah Premier League musim ini. West Brom ada di peringat ke-13.

0 komentar :

Posting Komentar