Rabu, 19 November 2014

Federasi Sepakbola Kroasia: Modric Akan Absen 3 Bulan





RAJAVIP - Luka Modric tampaknya memang mengalami cedera parah. Federasi Sepakbola Kroasia menyatakan bahwa gelandang milik Real Madrid itu harus menepi dari lapangan hijau selama tiga bulan.

Modric pulang dari laga internasional dalam kondisi cedera. Dia mendapatkan cedera paha ketika Kroasia bertemu Italia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016, Minggu (16/11/2014) lalu.

Madrid menyatakan bahwa Modric mengalami robekan pada tendon rectus femoris proximal di paha kirinya. Tapi, Los Blancos tak memberi perkiraan waktu pemulihan Modric.

Namun, Federasi Sepakbola Kroasia (HNS) memprediksi Modric akan absen sekitar tiga bulan. Mereka menyatakan bahwa cedera gelandang 29 tahun itu tergolong serius.

"Gelandang tim nasional Kroasia dan Real Madrid itu akan absen dari lapangan hijau sekitar tiga bulan setelah cedera yang didapatnya pada laga antara Italia dan Kroasia,"

"Modric meminta diganti di menit ke-28 pada laga di San Siro itu setelah merasakan sakit di ototnya, dan hasil pemindaian MRI di Madrid menunjukkan bahwa itu adalah cedera serius."

Absennya Modric jelas menjadi pukulan telak untuk Madrid. Bersama Toni Kroos, Modric selama ini menjadi andalan di lini tengah tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar