Selasa, 18 November 2014

'Bukan Bencana Andai Jerman Kalah dari Spanyol'

www.rajavip.com - Usai menjuarai Piala Dunia 2014, Jerman masih naik turun. Bakal berhadapan dengan Spanyol, Die Mannschaft menyebutnya bukan merupakan suatu bencana andai tak bisa memenangi laga.

Sudah lima pertandingan dilakoni Jermain setelah menahbiskan diri menjadi juara dunia di Brasil. Hasilnya, mereka kalah dua kali, menang dua kali, dan sekali memetik hasil seri.

Salah satu kekalahan itu ditelan ketika berhadapan dengan Argentina. Ulangan final Piala Dunia 2014 itu berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan tim 'Tango'.

Setelah memetik kemenangan atas Gibraltar dalam pertandingan yang berlangsung di Grundig-Stadion, Jumat (14/11/2014), Jerman sudah ditunggu oleh lawan berat, Spanyol.

Pertandingan Jerman melawan Spanyol itu akan berlangsung di Balaidos, Selasa (18/11). Pelatih Jerman, Joachim Loew, tak membebankan tim besutannya tak harus menang dalam pertandingan itu.

"Jika kami kalah saat melawan Spanyol besok, itu bukan merupakan sebuah bencana; hal yang penting adalah para pemain bermain dengan mentalitas untuk menang, serta kami berjuang untuk kemenangan," kata Loew di As.

0 komentar :

Posting Komentar