Selasa, 14 Oktober 2014

Usai Bikin Gol Perdana untuk Italia, Pelle Kritik Performanya & Prandelli



RAJAVIP - Graziano Pelle senang bisa langsung bikin gol dalam laga debutnya bersama timnas Italia. Namun Pelle tak sungkan untuk mengkritik performanya di laga itu sekaligus menyindir Cesare Prandelli.

Pelle untuk pertama kalinya dipanggil ke skuat Gli Azzurri laga kualifikasi Piala Eropa 2016 ini. Performa okenya bersama Southampton adalah alasan mengapa Antonio Conte memanggilnya.

Di laga debutnya melawan Malta, Pelle yang jadi starter langsung tampil sebagai pahlawan berkat gol tunggalnya yang membawa Italia menang 1-0. Ini adalah gol ke-6 Pelle dari 7 penampilan terakhir bersama klub dan timnas.

Pelle, yang melakoni debutnya di umur 29 tahun, bermain selama 70 menit lebih sebelum digantikan Angelo Ogbonna. Soccernet mencatat Pelle punya 6 tembakan dengan lima tepat sasaran.

"Saya masih 29 tahun, bukan 39 tahun, jadi saya belum setua itu!," canda Pelle membuka wawancaranya dengan Rai Sport usai laga seperti dikutip Football Italia.

"Saya bahagia, setiap orang punya jalannya masing-masing dan saya senang bisa seperti sekarang, khususnya bagi seorang striker gol itu sangat penting. Saya punya peluang lain juga dan sayangnya tidak bisa jadi gol," sambungnya.

"Ada sisi positif, tapi di satu sisi saya kurang puas dengan performa tadi, karena saya harusnya bisa lebih baik lagi. Saya tahu bahwa saya bisa lebih cepat menuntaskan peluang itu dan tidak berlama-lama menguasai bola, jadi saya harus bisa lebih melakukannya seperti itu."

Gol yang juga membayar lunas rasa penasaran Pelle, yang di masa kepelatihan Prandelli, sama sekali tak dlirik meski ia tampil oke bersama Feyenoord. Dalam dua musim, dia bikin total 55 gol dari 66 penampilan.

"Saya tidak ingin mengomentari pilihan pelatih. Saya sangat tahu bahwa banyak strikr yang juga pantas bermain untuk Italia, tapi saya bikin 50 gol di Liga Belanda dan banyak gol-gol yang bagus juga. Saya memang tidak berharap dipanggil, tapi setidaknya saya ingin sedikit lebih diperhatikan," demikian Pelle.

0 komentar :

Posting Komentar