Selasa, 07 Oktober 2014

The Gunners Diminta Lebih Buas di Depan Gawang


Agen Betting Terpercaya - Arsenal saat ini sedikit tercecer dari persaingan di papan atas Premier League. Agar tetap mampu bersaing, Arsenal diminta untuk memperbaiki performa di depan gawang.

Sampai Premier League berjalan tujuh pekan, Arsenal baru mengumpulkan 10 poin hasil dari dua kemenangan, empat hasil imbang, serta kalah sekali. Tim arahan Arsene Wenger itu pun tertahan di peringkat kedelapan.

Soal produktivitas, Arsenal baru menghasilkan 11 gol dari tujuh pertandingan. Alexis Sanchez dkk. kalah produktif dari Chelsea, Manchester City, Manchester United, Everton, dan West Ham United.

Terkait hal ini, Jack Wilshere menilai Arsenal masih harus memperbaiki performa di depan gawang. Gelandang internasional Inggris itu lantas memberi contoh saat timnya takluk dari Chelsea akhir pekan lalu. Di laga itu, Arsenal disebut Wilshere tak mampu memaksimalkan peluang yang didapat.

"Kadang kami mengendalikan permainan dan itulah perbedaannya. Di level ini, ketika Anda bermain melawan tim papan atas, ketika Anda di posisi yang lebih menguntungkan, Anda harus benar-benar memaksimalkannya," sauht Wilshere seperti dikutip Sky Sports.

"Kami menciptakan beberapa peluang, tapi tidak pernah benar-benar memaksimalkannya. Anda tidak benar-benar melihat Cesc Fabregas atau Diego Costa di sepanjang pertandingan dan tiba-tiba, sebuah bola dari jarak 50 yard dari Cesc jatuh ke kaki Costa dan itu adalah penyelesaian yang luar biasa, dan pertandingan selesai."

"Kami sudah bermain dengan baik, tapi di level ini, melawan tiga tim teratas di liga ini, ketika Anda dalam posisi yang menguntungkan, Anda harus memaksimalkan peluang dan jika tidak, maka Anda akan dihukum," katanya.

Kekalahan 0-2 dari Chelsea membuat Arsenal makin tertinggal di klasemen. Mereka kini ketinggalan sembilan poin dari The Blues yang kokoh di puncak klasemen dengan 19 poin.

0 komentar :

Posting Komentar