Rabu, 22 Oktober 2014

Sudah Kerja Keras, Luke Shaw Yakin Performa Terbaiknya Segera Muncul





RAJAVIP - Sejak dibeli mahal Manchester United di bursa transfer musim panas lalu, Luke Shaw belum benar-benar bisa menunjukkan kemampuannya. Kini ia bekerja keras, berjanji segera menemukan penampilan terbaik.

Shaw didatangkan MU pada bursa transfer musim panas kemarin dari Southampton senilai sekitar 30 juta poundsterling. Akan tetapi MU bisa dibilang belum menikmati hasil dari dana besar yang digelontorkannya itu.

Cedera hamstring mengganggu proses adaptasinya dan membuatnya absen di tiga laga awal 'Setan Merah' di Premier League. Sejauh ini, pemain 19 tahun itu baru tampil tiga kali dan belum memberikan kontribusi assist maupun gol.

Dari tiga penampilannya tersebut, performa Shaw masih menjadi sorotan karena dinilai belum memuaskan. Tapi seiring kondisi fisiknya yang semakin baik dan bugar, Shaw optimistis bakal segera kembali ke level permainan terbaik.

"Mereka belum melihat kemampuan terbaik saya. Saya tahu bahwa saya belum berada di potensi terbaik saya dan saya rasa mungkin orang-orang bisa melihatnya pada saat ini. Saya berupaya keras dan ini adalah soal membiasakan diri dengan segala hal," kata Shaw dikutip Sky Sports.

"Ketika Anda datang ke sebuah klub seperti ini, tidaklah mudah bagi seorang pemain muda seperti saya. Tapi saya akan segera mulai mengeluarkan kemampuan terbaik dan menunjukkan performa bagus," sambungnya.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa saya telah tampil mengerikan tapi saya tahu bisa tampil lebih baik dan saya perlu lebih baik lagi. Saya telah bergabung dengan Manchester United dan saya tahu apa yang mereka butuhkan. Saya telah bekerja keras dan performa terbaik saya akan tiba," demikian dia.

0 komentar :

Posting Komentar