Kamis, 30 Oktober 2014

Kemampuan Isco Bikin James Terkesan




RAJAVIP - Pemain anyar Real Madrid, James Rodriguez, sudah mempunyai kesan mengenai rekan-rekan barunya. Pemain tim nasional Kolombia itu terkesan dengan skill yang dimiliki oleh Isco.

James didatangkan dari AS Monaco oleh El Real di awal musim ini. Sebanyak 15 laga di semua ajang sudah dilakoni, dia juga sudah memberikan sumbangan empat gol dan lima assist.

Setelah hampir dua bulan bersama rekan-rekan barunya, James pun memberikan penilaian. Yang paling membuat dia terkesan adalah kemampuan dari Isco.

Isco yang musim lalu tak banyak mendapatkan peluang bermain, sekarang sudah sembilan kali tampil di La Liga. Pesepakbola 22 tahun itu juga sudah membukukan satu gol dan empat assist.

"Mereka mempunyai kualitas yang sangat bagus. Mungkin satu yang paling mengejutkan saya adalah Isco. Saya sangat menyukai dia," kata James di As.

"Saya bukan malu-malu, saya memberikan respek penuh sebagai seorang pribadi. Itu merupakan sebuah kebanggaan untuk bisa bermain dengan rekan-rekan satu tim seperti ini, mereka merupakan bintang besar," imbuhnya.

0 komentar :

Posting Komentar