Jumat, 17 Oktober 2014

Allegri Sebut Satu Bulan ke Depan Krusial untuk Juve

www.rajavip.com - Bertandang ke Sassuolo jadi satu laga penting untuk Juventus dalam mempertahankan posisi puncak Serie A. Lebih luas lagi, pelatih Massimiliano Allegri menyebut sebulan ke depan krusial untuk Juve.

Juve tengah memimpin Serie A dengan nilai 18, hasil dari melaju sempurna di enam laga pertama musim ini. Bianconeri unggul tiga angka dari AS Roma di urutan kedua.

Laju mereka diyakini belum akan berhenti pekan ini mengingat tim besutan Allegri 'cuma' bakal bertandang ke Sassuolo, Minggu (19/10/2014) dinihari WIB, yang menempati pos juru kunci sementara. Apapun, kemenangan wajib dipastikan demi menjaga jarak atas rival terdekat.

Diamati lebih lanjut, Juve ditunggu jadwal padat untuk sebulan ke depan. Total dalam 21 hari mereka akan menjalani tujuh pertandingan. Sementara Allegri menyebut laga-laga di liga belum menentukan, di Liga Champions situasinya berbeda.

Dari dua laga yang sudah dilalui di turnamen teratas antar klub Eropa itu, Juve mengumpulkan tiga poin. Sebagai catatan, tiga tim lain di Grup A juga mengoleksi angka yang sama. Oleh karena itu, Allegri menilai partai double-header kontra Olympiakos bakal krusial untuk kelolosan.

Sementara tantangan terbesar bakal jadi mengatasi jadwal padat dan kelelahan para pemain.

"Bagi kami, laga besok adalah sebuah laga penting. Pada saat bersamaan kami punya sebulan yang berat di depan dan saya rasa ini adalah bulan krusial," kata Allegri

0 komentar :

Posting Komentar