Rabu, 10 September 2014

Vidal Alami Cedera Paha


Agen Betting Terpercaya - Juventus kembali menerima kabar tak mengenakkan terkait kondisi Arturo Vidal. Belum lama pulih dari cedera lutut, Vidal kini bermasalah dengan pahanya.

Sejak sebelum Piala Dunia, Vidal sudah diganggu cedera lutut. Dia sempat naik ke meja operasi dan akhirnya bisa tampil di Piala Dunia.

Meski melewatkan sebagian besar laga ujicoba pramusim, Vidal bisa bermain pada laga melawan Chievo di giornata 1 Serie A. Gelandang 27 tahun itu juga bermain penuh saat Chile berujicoba dengan Meksiko, akhir pekan lalu. Hal ini membuat Vidal menyatakan bahwa lututnya sudah sembuh 100 persen.

Namun, masalah lain kini menghinggapi Vidal. Dia ternyata pulang dari tugas internasional dalam kondisi cedera paha.

"Gelandang Arturo Vidal kembali dari tugas internasional dan mengalami ketidaknyamanan di bagian belakang paha kanannya. Dia tak mengikuti latihan hari ini dan besok akan menjalani tes untuk mengetahui kesiapannya pada laga-laga Bianconeri berikutnya," demikian pernyataan Juve di situs resminya.

Juve akan menghadapi Udinese di kandang sendiri dalam lanjutan Serie A, Minggu (14/9/2014) dinihari WIB. Mereka selanjutnya akan menjamu Malmo di ajang Liga Champions.

0 komentar :

Posting Komentar