Rabu, 10 September 2014

Cedera Berkepanjangan, Balzaretti Tak Menyerah


Agen Betting Terpercaya - Federico Balzaretti mengakui bahwa cedera berkepanjangan telah membuatnya begitu sedih sampai-sampai tak kuasa menahan tangis. Meski demikian, bek AS Roma itu tak akan menyerah.

Terakhir kali Balzaretti merumput adalah pada November tahun lalu. Setelahnya, dia harus menepi lantaran masalah pada panggulnya.

Balzaretti sudah menjalani operasi untuk memulihkan cederanya. Namun, hasilnya belum sesuai harapan.

"Saya mengakuinya. Saya telah menangis," aku Balzaretti kepada Chi.

"Saya melakukan itu di depan rekan-rekan setim di Roma. Saya menangis kepada istri saya lewat telepon, saya menangis sendiri, dalam amarah dan rasa sakit. Tapi, saya tak pernah menangis di hadapan putri-putri saya."

"Saya telah menjalani dua operasi, namun rasa sakit di pangkal paha yang saya alami tak hilang."

Lantaran cederanya tak kunjung sembuh, Balzaretti sempat berpikir untuk gantung sepatu. Tapi, dia kemudian mengurungkan niatnya itu. Meski tak mudah, bek kiri berusia 32 tahun itu kini akan berusaha untuk kembali fit dan main lagi untuk Giallorossi.

"Bagi para dokter, mungkin saya tak akan bisa bermain sepakbola lagi. Saya tidak akan menyerah. Saya telah menghapus pikiran soal pensiun dari pikiran saya. Itu terlalu menyakitkan," ujar Balzaretti.

"Saya sudah dua kali dioperasi. Saya mengalami sakit yang luar biasa, baik secara fisik maupun mental. Saya sedang bekerja keras agar bisa main lagi," kata mantan pemain Juventus ini.

0 komentar :

Posting Komentar