Jumat, 26 September 2014

Van Ginkel: Cederaku Tak Terlalu Serius



Agen Betting Terpercaya - Marco van Ginkel mengalami cedera tak lama setelah bergabung dengan AC Milan. Van Ginkel menyatakan bahwa cederanya ini tak terlalu serius dan akan sembuh dalam waktu beberapa pekan.

Van Ginkel mendapatkan cedera engkel pada laga Serie A melawan Empoli, Selasa (23/9/2014) lalu. Dia ditarik keluar ketika laga baru berjalan setengah jam. Padahal, itulah penampilan pertama Van Ginkel dalam seragam Milan.

Dari keterangan pihak klub, Van Ginkel mengalami cedera pada ligamen engkel kaki kanannya. Cedera seperti ini biasanya butuh waktu pemulihan sekitar satu bulan.

"Awalnya aku berusaha untuk terus bermain, tapi rasanya ada yang tidak beres," ujar Van Ginkel kepada Daily Star.

"Untungnya cederaku tak terlalu buruk dan aku berharap bisa kembali dalam waktu beberapa pekan," tambah gelandang asal Belanda ini.

Van Ginkel adalah salah satu pemain yang direkrut Milan di bursa transfer musim panas. Dia dipinjam dari Chelsea selama semusim.

"AC Milan sudah lama menginginkanku dan melakukan segalanya untuk merekrutku," ujar Van Ginkel dalam wawancaranya dengan Milan Channel.

"Bagi seorang pemain, hal ini bagus untuk diketahui. Kami bermain dengan dua gelandang serang dan satu gelandang bertahan. Kupikir aku adalah gelandang serang," katanya.

"Aku pikir sepakbola Italia cocok untukku. Milan adalah klub besar meskipun kami tak main di Liga Champions musim ini," tutur pemain berusia 21 tahun ini.

0 komentar :

Posting Komentar