Jumat, 26 September 2014

Dinyatakan Fit, Vermaelen Siap Jalani Debut Akhir Pekan Ini


Agen Betting Terpercaya - Thomas Vermaelen akhirnya berpeluang menjalani debut di tim utama Barcelona akhir pekan ini. Setelah dibekap cedera, kondisinya kini sudah pulih dan siap dipanggil Luis Enrique untuk menghadapi Granada.

Sejak diboyong dari Arsenal di musim panas lalu, Vermaelen sama sekali belum bermain di laga resmi untuk Barcelona. Mantan kapten The Gunners itu mengalami cedera hamstring saat tampil di Piala Dunia 2014.

Tengah pekan lalu Vermaelen bermain selama 63 menit di Barcelona B saat berhadapan dengan Indonesia U-19 dan mencetak gol pembuka dalam laga yang berkesudahan 6-0 itu. Kondisi Vermaelen kini dinyatakan sudah pulih sepenuhnya, dan dia dalam kondisi fit untuk bisa dipanggil Enrique masuk skuat utama.

Laga yang berpeluang menjadi momen debut Vermaelen adalah menghadapi Granada di Camp Nou pada Sabtu (28/9/2014) waktu setempat.

"Pemain Baru Thomas Vermaelen sudah dinyatakan sepenuhnya pulih dari cedera hamstring yang membuatnya absen bermain sejak memperkuat Belgia di Piala Dunia," demikian pernyataan resmi Barca di situsnya.

0 komentar :

Posting Komentar