Sabtu, 06 September 2014

Szczesny: Ospina Bukan Temanku


Agen Betting Terpercaya - Persaingan untuk memperebutkan tempat utama posisi kiper Arsenal memanas. Kiper nomor satu The Gunners, Wojciech Szczesny, menyatakan bahwa David Ospina bukanlah temannya.

Di musim panas ini, Arsenal mendatangkan kiper yang bersinar bersama tim nasional Kolombia saat berlaga di Piala Dunia 2014, Ospina.

Ospina didatangkan oleh Arsene Wenger dari klub asal Prancis, Nice, dengan banderol sekitar tiga poundsterling.

Sejauh tiga pertandingan Liga Inggris, Szczesny masih menjadi pilihan utama Wenger. Kiper asal Polandia itu tampil kurang oke dengan catatan empat kali kebobolan.

Sebuah pernyataan mengejutkan Szczesny soal persaingan dengan Ospina dilansir oleh surat kabar lokal Polandia, Przeglad Sportowy. Dia menyebut Ospina bukan temannya.

"Aku tahu ambisi Ospina tak berakhir dengan duduk di bangku cadangan dan bertepuk tangan saat menyaksikanku bermain," kata Szczesny.

"Dia merupakan orang baik. Di sudut pandang olahraga, dia merupakan pemain yang pas di klub yang sesuai."

"Tapi, mudah buatku dalam satu aspek -aku tak perlu merasa sungkan padanya. Aku tak berpikir dia merupakan temanku seperti yang kupikirkan mengenai Fabian. Aku sudah meyakinkan Lukasz layak untuk bermain, tapi bukan pada posisiku," imbuhnya.

0 komentar :

Posting Komentar