Sabtu, 06 September 2014

Perez Tak Masalahkan Kritikan Ronaldo


Agen Betting Terpercaya - Cristiano Ronaldo sempat mengungkapkan kritikan atas kebijakan transfer yang dilakukan oleh Real Madrid. Presiden El Real, Florentino Perez, tak mempermasalhkan kritikan CR7 itu.

Madrid melepas dua pemain pilarnya, Xabi Alonso dan Angel Di Maria, di bursa trasnfer musim panas ini. Alonso dilego ke Bayern Munich, sementara Di Maria dilepas ke Manchester United.

Sebagai gantinya, Los Blancos berhasil mendatangkan James Rodriguez dan juga Toni Kroos ke Santiago Bernabeu.

Soal aktivitas trasnfer Madrid di musim panas ini, Ronaldo sudah mengungkapkan rasa tidak puasnya. Dia bahkan mengaku tak akan menjual Di Maria dan Alonso andai menjadi presiden klub ibukota Spanyol itu.

Perez pun lantas menanggapi kritikan Ronaldo itu. Dia menyebutkan bahwa tak mempunyai masalah dengan hal itu.

"Saya tahu Cristiano dengan baik. Loyalitasnya tak bisa dipertanyakan," kata Perez di As.

"Saya sudah mendengar semua pernyataannya dan saya tak memiliki keraguan dia tidak mau mempertanyakan kebijakan klub dan tidak menghormati rekrutan baru."

"Saya sudah berbicara banyak dengannya. Kami mempunyai hubungan yang sangat bagus. Faktanya, dia memberi saya replika Ballon d'Or dan saya bisa mengatakan pada Anda, dia menyukai perekrutan ini," imbuhnya.




0 komentar :

Posting Komentar