Senin, 01 September 2014

Sterling Berhasrat Cetak Gol Lebih Banyak


Agen Betting Terpercaya - Raheem Sterling tampil cukup produktif dalam tiga laga awal Liga Inggris bersama Liverpool musim ini. Dia mempunyai keinginan untuk mencetak gol lebih banyak lagi.

Sterling sudah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan di Liga Inggris. Satu gol dibukukan ke gawang Southampton. Sedangkan satu gol lainnya dilesakkan saat The Reds memetik kemenangan 3-0 atas Tootenham Hotspur.

Terus tampil membaik, Sterling mempunyai satu target untuk musim ini. Dia ingin lebih sering mencetak gol lagi.

Selama membela tim senior The Anfield Gank, Sterling paling banyak mencetak sembilan gol dalam satu musim. Torehan itu dibukukan musim lalu, saat mengantarkan Lverpool finis di posisi dua.

"Bagus saat bisa bangkit dengan meraih kemenangan setelah menelan kekalahan. Kami harus tampil menekan di awal pertandingan, tapi sekali kami mencetak gol kedua maka kami melihat laga itu sudah selesai," kata Sterling di BBC.

"Target utama saya adalah untuk bisa mencetak gol lebih baik dibandingkan dengan rasio pertandingan. Manajer saya telah mengatakan pada saya untuk bisa bermain di pos lainnya. Saya menjalani wakti bermain saya dan bisa mencetak gol," imbuhnya.

0 komentar :

Posting Komentar