Senin, 01 September 2014

Chicharito Dikabarkan Menuju Madrid dengan Status Pinjaman


Agen Betting Terpercaya - Striker Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez, kencang dikabarkan tinggal selangkah lagi akan berseragam Real Madrid. Madrid disebutkan telah mencapai kesepakatan untuk meminjam Hernandez.

Menurut laporan sejumlah media-media top, termasuk Sky Sports, Hernandez akan berseragam Los Blancos selama semusim, dengan opsi pembelian.

Selama bursa musim panas ini, striker internasional Meskiko itu telah dihubungkan dengan beberapa klub setelah menjadi penghangat bangku cadangan MU sejak musim lalu.

Madrid pada awalnya dihubungkan eks bomber Atletico Madrid, Radamel Falcao di sepanjang musim panas ini tapi klub Falcao mematok harga tinggi, bahkan cuma pinjam sekalipun.

Hernandez dikabarkan tinggal mencapai kesepakatan pribadi saja dengan klub ibukota Spanyol itu, sebelum bisa bersaing dengan Karim Benzema berebut tempat di skuat inti.

Di musim ini, Hernandez cuma turun di satu pertandingan Premier League dan mencetak empat gol dalam 24 penampilannya pada musim lalu.

0 komentar :

Posting Komentar