Minggu, 14 September 2014

Simeone: Pergantian Taktik Atletico Berjalan Mulus


Agen Betting Terpercaya - Atletico Madrid mampu mengalahkan Real Madrid saat melakoni pertandingan lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu. Pelatih Los Colchoneros menyebut bahwa taktik mereka mampu berjalan sempurna.

Saat melakoni pertandingan, Minggu (14/9/2014) dinihari WIB, Atletico menang dengan skor 2-1. Mereka unggul lebih dulu berkat gol dari Tiago pada menit ke-10.

Los Merengues sukses membalas lewat titik putih 16 menit berselang lewat Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, bek Atletico, Guillherme Siquera, melanggar Ronaldo di dalam kotak penalti.

Di babak kedua, beberapa pergantian dilakukan oleh Simeone. Arda Turan masuk menggantikan Gabi di menit 61.

Sementara untuk menambah kecepatan, Simeone memasukkan Antoine Griezmann menggantikan Raul Jimenez tiga menit kemudian. Yang terakhir, Mario Suarez dimasukkan untuk menggantikan Mario Mandzukic guna memperkuat lni tengah.

Rencana Simeone itu berhasil pada menit 76. Gol yang dicetak oleh Turan menjadi penentu kemenangan Atletico. Atas keberasilan perubahan taktik itu, Simeone pun mengaku senang.

"Saya pikir kami memulai pertandingan dengan bagus di babak pertama. Dan sesudahnya, saya tak suka dengan cara tim bermain," kata Simeone di Reuters.

"Di babak kedua, dengan adanya Koke di lini tangah, kami mempunyai kontrol lebih dan juga Arda memberi kami kreatifitas, serta Griezmann memberi kecepatan."

"Perubahan taktik berjalan sesuai rencana dan pada 15 menit terakhir kami bermain seperti yang kami inginkan. Hal yang membuat saya senang mengenai hari ini adalah para pemain pengganti mampu melakukan apa yang kamiu mau dari mereka, dan mampu melakukan tugas dengan baik," imbuhnya.

0 komentar :

Posting Komentar