Minggu, 14 September 2014

Ini Kesan Evra Usai Debutnya di Serie A


Agen Betting Terpercaya - Patrice Evra melakoni debutnya di Serie A dalam kemenangan kandang 2-0 atas Udinese. Usai debut itu ia pun memberikan penilaiannya terhadap Juventus Stadium dan kompetisi Serie A.

Evra bergabung dengan Bianconeri dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Bek Prancis 33 tahun itu lalu melakoni debut kompetitif di giornata 2 Serie A, Minggu (14/9/2014) dinihari WIB.

"Itu luar biasa. (Pemain Juve asal Prancis Paul) Pogba sudah memberitahu diriku soal stadionnya, aku belum pernah bermain di sini, dan para suporternya luar biasa," kata Evra kepada Sky Sport Italia.

"Aku harus berterima kasih kepada semuanya, mulai dari para suporter sampai ke pemain dan staf, dan akan berusaha membayar mereka dengan penampilanku," lanjutnya seperti dilansir Football Italia.

Sejak 2006, saat dipinang MU dari AS Monaco, Evra sudah berkecimpung di Premier League sampai akhirnya musim ini mulai mengarungi Serie A. Ia pun memberikan penilaiannya terhadap kompetisi yang baru untuknya tersebut.

"Dalam hidupku aku tak pernah bekerja sekeras yang telah aku lakukan dalam latihan! Perbedaannya adalah intensitas pertandingannya lebih kecil tapi lebih taktis, jadi Anda harus senantiasa berkonsentrasi dan tak boleh kehilangan fokus sejenak pun," sebutnya.

0 komentar :

Posting Komentar